Halaman

Perhatian : para pengunjung di Larang Pencet / klik judul iklan yg bertentangan dengan SYARIAH ISLAM, harap maklum karena pemilik website tidak bisa mengontrol penuh tampilan iklan. .. terimakasih dan anda berkunjung di blogger tentang ternak / penangkaran, semoga kita semua selalu diberi keselamatan dan kesehatan oleh Alloh SWT. amin ya robbal alamin.

Pengaruh Gerhana Matahari Terhadap Ternak Burung di Gresik

Pengaruh Gerhana Matahari Terhadap Ternak Burung di Gresik patut di cermati bagi para pecinta fenomena dampak perubahan alam, menurut pengamatan dan perkiraan yang telah aku pantau pada situasi dan kondisi lingkungan penampakan ketika " gerhana matahari sebagian " berlangsung menunjukkan adanya perubahan itensitas (kekuatan) sinar matahari itu sendiri, sehingga suasana tanpak begitu aneh dimana cahaya matahari cukup terang benderang sekitar pukul 7 an di pagi hari.

Foto Gerhana Matahari Sebagian di Wilayah Gresik Jatim Indonesia 9 Maret 2016

 

Gambar Gerhana Matahari Sebagian di Gresik
Gb. Gerhana Matahari Sebagian di Gresik
Kalau dilihat secara langsung aku meyakini penampakan akan seperti biasa namun merasa kekuatan sinar yang cukup redup.

Gambar ini aku (http://caraternakburungberkicau.blogspot.co.id/) ambil di lokasi lingkungan rumah , hasil jepretan kamera.

Artikel :
Cara Ternak Burung Cucak Rowo 
Cara Mudah Ternak Burung Lovebird
Cara Ternak Burung Murai Batu 

Dari perubahan gejala alam yang jarang terjadi sekitar tiap 350 tahun periode di setiap satu tempat tersebut tentulah kemungkinan membuat makhluk hidup sebagian merasakan implikasi rasa pada diri masing-masing dan tak menutup kemungkinan para penangkar burung berkicau, baik lokasi ternak burung cucak rowo / rawa , breeding lovebird / labet , murai batu medan super , perkutut , kacer, pentet / cendet , ayam bangkok / kampung dll tentunya dong.  :)  peace ...

Demikian postingan ini dibuat dalam mengupdate website ini untuk mengikuti fenomena alam yang sangat menarik, ulasan singkat tersebut seputar Pengaruh Gerhana Matahari Terhadap Ternak Burung di Gresik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar