Laman

Perhatian : para pengunjung di Larang Pencet / klik judul iklan yg bertentangan dengan SYARIAH ISLAM, harap maklum karena pemilik website tidak bisa mengontrol penuh tampilan iklan. .. terimakasih dan anda berkunjung di blogger tentang ternak / penangkaran, semoga kita semua selalu diberi keselamatan dan kesehatan oleh Alloh SWT. amin ya robbal alamin.

Bisnis Ternak Love bird dan Piyek Lutino

Bisnis Ternak Love bird dan Piyek Lutino
gb. piyik lutino mt merah & mt hitam dll.
Bisnis Ternak Love bird dan Piyek Lutino merupakan prospek menjanjikan bila dinilai dari keuntungan, tentu bagi kita yang pemula masih bingung
apa sih beda lovebird lutino mata merah dan mata hitam ? baik itu piyik (anakan) dan dewasa, perbedaannya yaitu dari warna mata berdasarkan nama labet lutino itu sendiri. untuk lebih mudahnya lihatlah gambar diatas yg bertuliskan mt merah , itu adalah contoh foto piyik lutino mata merah,  tapi ada hal penting yang perlu kita perhatikan yaitu pastel kuning, anda semakin bingung kan ? caraternakburungberkicau.blogspot.com coba jelaskan, tentu sebagian dari anda akan bertanya tentang apakah perbedaan lovebird lutino mata hitam dan labet pastel kuning ? jawabannya yaitu :

info tentang : Cara MudahTernak Burung Lovebird

Love bird Lutino Mata Hitam warna bulu pada punggungnya kuning bersih dan pada labet Pastel Kuning warna bulu pada punggungnya kuning sembur campur atau Perhatikan pada bulu di punggungnya agak kotor dibanding dgn warna kuning pd lutino mata merah kuning polos.

Ada lagi istilahnya GOLDEN CHERRY, Warnanya juga kuning tapi ada semu-semu hijaunya, di kepalanya juga ada warna merahnya.


bagi anda yg ingin membeli / kula'an / buat dagangan : Penjual Piyek Lovebird atau Labet

Variasi warna lovebird sungguh indah dan mempesona bagi pecinta burung berkicau mania labet. dan gambar diatas bisa saya artikan sebagai piyik love bird lutino mata merah dan lutino mata hitam dan disebelah kanan 1 ekor piyek sepertinya pastel hijau, dan foto diatas merupakan hasil ternak asal gresik.

Setelah kita bisa membedakan jenis lovebird langkah selanjutnya ketika anda ingin membeli burung labet untuk di ternak tidak menjadi sulit dan khawatir salah pilih jenis, anda tinggal lihat pola warna burung, bila dirasa sesuai keinginan maka bayar, jodohkan .
nb : untuk hasil ternak tentu warna piyek labet tidak bisa saya prediksi 100%. terus terang saya bukan ahlinya / pakar, contohnya : di rumah ada 1 pasang bukan pastel tapi alhamdulillah sepertinya sering hasilkan piyik pastel. jadi untuk masalah anakan hasil penangkaran lebih baik pasrah dan berdoa sama Alloh SWT .

Demikian yg bisa saya share / bagi untuk anda semua dan bagi para master mohon kritiknya bila artikel diatas ada yg salah atau para senior yang ingin nambah silahkan isi di komentar. terimakasih, info postingan ini tentang Bisnis Ternak Love bird dan Piyek Lutino


Tidak ada komentar:

Posting Komentar