Halaman

Perhatian : para pengunjung di Larang Pencet / klik judul iklan yg bertentangan dengan SYARIAH ISLAM, harap maklum karena pemilik website tidak bisa mengontrol penuh tampilan iklan. .. terimakasih dan anda berkunjung di blogger tentang ternak / penangkaran, semoga kita semua selalu diberi keselamatan dan kesehatan oleh Alloh SWT. amin ya robbal alamin.

Jenis Makanan Lovebird Untuk Ternak

Jenis Makanan Lovebird Untuk Ternak | Extra fooding buat Burung Love Bird | Ragam EF seputar Labet . Kali ini kita bahas seputar makanan pada lovebird atau Burung Cinta, Info kali ini sebenarnya bisa di bilang Resep cukup Rahasia, bagi penangkar pemula semoga informasi kali ini sangat tepat dan bermanfaat. Pemberian aneka ragam variasi / varian makanan biji-bijian dan sayur-sayuran cukup penting, ssstttt buat penggemar www.caraternakburungberkicau.blogspot.com jangan khawatir (jogelo), untuk anda semua aku beri menu makanan apa saja yg diberikan untuk ternak love bird anda di rumah, aku pelajari dari peternak asal Gresik yg bernama pak h. faruk. Alhamdulillah beliau sudah beberapa kali berhasil menangkarkan lovebird dengan ijin ALLOH SWT Pastinya, walaupun kita ternak sampai waktu lama bila Alloh SWT tidak menghendakai maka bersabarlah, karena itu yg terbaik bagi anda.

Berikut kurang lebih Makanan EF untuk Ternak Lovebird yg aku pelajari dari versi pak faruk gresik

  1. Biji Milet
  2. Biji Matahari
  3. Jagung Muda
  4. Sayur Kangkung ( Tidak Usah dimasak sob ^_^   )
jangan lupa di kasih air minum.
Tida ada salahnya anda mencoba gabah padi

nb : bila anda ingin beli piyik burung love bird , coba anda cari penangkar asal Gresik bernama pak faruk.
Mohon doanya semoga suatu hari nanti aku bisa berhasil ternak sendiri. Amin ya robbal alamin.
oh iya, penangkar asal Gresik yg bernama pak h. faruk berlokasi di kota ya sob, untuk anda yang di wilayah Surabaya Madura Sidoarjo Mojokerto Krian Lamongan Malang Tuban Jombang Bojonegoro bisa di perbolehkan untuk meminang.

Artikel :
Cara Mudah Ternak Burung Lovebird 
Cara Ternak Burung Cucak Rowo 
Cara Ternak Burung Murai Batu 
Cara beternak burung kacer

Proses cukuplah mudah. Bila anrtikel ini tidak sesuai dengan kaidah standart pembudidayaan mohon dimaafkan, untuk itu saya perlu kritik saranan bisa anda tulis di kotak komentar. Terima kasih.

Demikian ulasan cukup ringkas singkat dan padat Insyaalloh berisi. Artikel bahasan berulas seputar Jenis Makanan Lovebird Untuk Ternak

2 komentar: